Jumat, 08 Maret 2019

CARA PENGOBATAN PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH

CARA PENGOBATAN PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH

Penyakit asam urat atau encok adalah bentuk dari penyakit arthritis yang menyebabkan kemerahan, pembengkakan, dan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba pada sendi tubuh Anda. Jempol kaki merupakan bagian yang paling sering terkena asam urat, tetapi encok juga dapat memengaruhi sendi lain di kaki, seperti lutut, pergelangan kaki, telapak kaki. Asam urat juga kadang terjadi di lengan, tangan, pergelangan tangan, dan siku. Tulang belakang juga bisa terkena meskipun jarang.Oleh karena itu, dokter biasanya akan memberikan obat asam urat untuk meringankan gejala yang muncul serta menurunkan kadar asam urat yang tinggi di dalam tubuh.kami dari apotik de nature akan membantu anda mengobati penyakit asam urat dengan menggunakan obat herbal  terbuat dari bahan alam yang sudah teruji secara klinis secara aman dan ampuh untuk di konsumsi tanpa efek samping.Baca juga :cara pengobatan sakit pada sendi lutut
XL : 081902960006 ( WHATSAPP)
  As : 085200406567
Pin BBM D07A17D1
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat asam urat herbal De nature)
CARA PENGOBATAN PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH

Kadar normal asam urat:

  • Perempuan: 2,4–6,0 miligram per desiliter (mg/dL)
  • Laki-laki: 3,4–7,0 mg/dL
  • Anak-anak: 2,0–5,5 mg/dL

Bahaya Asam Urat

Gout/pirai:

Ini adalah bentuk radang sendi di mana kristal dari asam urat terbentuk di sendi menyebabkan rasa sakit yang hebat. Anda sering merasakannya di jempol kaki Anda,tetapi bisa mendapatkannya di pergelangan kaki, kaki, tangan, lutut, dan pergelangan tangan. Hal ini juga dapat menyebabkan pembengkakan, kemerahan, dan ketidaknyamanan pada sendi-sendi tersebut dan dapat membatasi jangkauan gerak Anda.Baca juga :nyeri saat ejakulasi.

CARA PENGOBATAN PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH

Batu ginjal:

Ini adalah massa kecil yang keras-seperti batu kecil - yang terbentuk di ginjal Anda ketika Anda memiliki terlalu banyak asam urat. Asam urat dapat menyebabkan sakit parah di punggung bawah Anda yang datang dan pergi.  Air seni bercampur darah,muntah,sakit perut dan kebutuhan mendesak untuk buang air kecil.

Tophi :

Asam urat yang dibiarkan berlarut-larut tanpa di lakukan pengobatan dapat menyebabkan penumpukan kristal di bawah kulit. Hal ini yang kemudian menimbulkan benjolan kecil yang biasa disebut tophi. Benjolan berwarna putih atau kuning tersebut biasanya muncil di bagian siku,lengan,ibu jari kaki,jari tangan, telinga, tumit, lutut. Meskipun tidak terasa nyeri, tophi bisa meradang dan menjadi bengkak sangat serangan asam urat datang. Selain itu, tophi biasanya juga mengeluarkan cairan seperti pasta gigi yang sangat menganggu dan membuat penderitanya kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari.
CARA PENGOBATAN PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH
Harga Rp.295.000-

Kerusakan Sendi

Asam urat dapat menyebabkan kerusakan sendi. Masalah ini terjadi saat kadar asam urat di dalam darah sudah tidak terkontrol. Sehingga menyebabkan sendi menjadi kaku dan tidak bisa digerakkan. Biasanya, kerusakan sendi akan muncul setelah tophi muncul di bagian-bagian sendi yang meradang. Karena merupakan masalah yang cukup serius—pada mayoritas kasus—diperlukan operasi untuk memperbaiki atau mengganti sendi yang rusak.

Jantung Koroner

Asam urat yang tinggi juga erat kaitannya dengan penyakit jantung koroner. Kondisi ini terjadi akibat adanya penyumbatan pembuluh nadi koroner atau arteri oleh kristal-kristal asam urat yang dibawa oleh darah. Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam The Journal of Rheumatology pada tahun 2013 di Inggris. Penderita asam urat memiliki peluang dua kali lebih besar terserang jantung koroner daripada mereka yang memiliki kondisi normal.

Diabetes

Asam urat yang dibiarkan tanpa dilakukan penanganan juga dapat menyebabkan penderitanya mengalami diabetes. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Eswar Krishnan, seorang asisten profesor dari Stanford University, California. Kandungan asam urat yang tinggi di dalam darah dapat menyebabkan risiko diabetes sebesar 20% dan memicu gagal ginjal sebesar 40%.
CARA PENGOBATAN PENYAKIT ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL AMPUH
Harga Rp.295.000-

GEJALA ASAM URAT

1. Nyeri Sendi dan Bengkak biasanya Pagi atau Malam Hari 
2. Pusat Nyeri di Sendi Kaki ditandai dengan Warna Merah 
3. Sendi jadi Keras dan Susah Bergerak 
4. Nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan dan rasa panas di persendian

RESEP OBAT ASAM URAT ALAMI

1. Daun Sirsak

Kandungan yang ada di dalam daun sirsak terdapat Vitamin C dan vitamin A dengan kandungan yang cukup tinggi. Sehingga dapat mengeluarkan racun yang ada pada tubuh. Selain itu daun ini juga bisa meringankan nyeri sendi yang diakibatkan asam urat. Obat tradisional untuk mengobati asam urat ini perlu Anda coba. Caranya cukup sederhana dan mudah, yakni:
  • Ambil daun sirsak muda sebanyak 5 lembar
  • Rebus dengan air yang bersih hingga mendidih
  • Minum ramuan obat tradisional tersebut setelah dingin
  • lakukan cara tersebut rutin tiap hari

2. Jahe

Rempah asli Indonesia ini memang sudah terkenal khasiatnya untuk mengobatai beberapa macam penyakit. Salah satunya untuk meredakan nyeri rematik yang diakibatkan asam urat. Selain dapat memperlancar sistem pernafasan dan pencernaan, obat herbal tradisional ini juga mampu meredakan nyeri sendi karena asam urat. Sebab jahe bisa mengeluarkan tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah. Cukup mengkonsumsi jahe dengan cara dijadikan soup atau minuman lainnya maka khasiat jahe akan terasa jika Anda mengkonsumsinya dengan rutin.

3. Daun seledri

Seledri yang kerap kali digunakan sebagai bumbu masakan ini ternyata banyak mengandung khasiatnya. Salah satunya untuk mengobati asam urat dan rematik. Seledri mengandung banyak zat yang diperlukan tubuh. Diantaranya klorin, asam lemak esensial, inositol, sulfur, folat, potasium , mangan , fosfor , selenium, seng. vitamin B1 dan vitamin A. Sehingga cukup ampuh untuk mengatasi nyeri sendi karena asam urat. 
  Cara membuatnya:
  • Siapkan biji seledri sebanyak 2 gram yang sudah dicuci bersih
  • Kemudian rebus dengan 110 ml air bersih hingga mendidih atau selama 15 menit
  • Saring ramuan tersebut, lalu minum airnya sebagai obat tradisional
  • Minum ramuan tersebut sebanyak 1 kali dalam sehari
XL : 081902960006 ( WHATSAPP)  As : 085200406567 Pin BBM D07A17D1
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)

Merk Obat Asam Urat di Apotik

1. Obat Asam Urat Meloxicam

Meloxicam merupakan obat yang mampu mengurangi rada nyeri. Dan mengatasi pembengkakan yang disebabkan oleh Osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Obat asam urat generik ini termasuk kedalam golongan AINS. Obat ini bekerja dengan menghentikan produksi zat tubuh penyebab dari rasa nyeri dan sakit.

2. Obat Asam Urat Ketoprofen

Ketoprofen adalah obat pereda nyeri yang sering diberikan kepada pasien setelah selesai melakukan operasi. Namun selain untuk pasien operasi. Obat ini juga dapat kita manfaatkan untuk meringankan gejala asam urat, seperti nyeri, kaku, panas, dan sejenisnya. Ketoprofen berbentuk gel sehingga penggunaannya Anda tinggal mengoleskan ke bagian yang bermasalah saja.

3. Obat Asam Urat Kartikosteroid Dexamethasone

Kartikosteroid merupakan obat asam urat yang bekerja dengan cara meningkatkan sistem imun tubuh kita dalam mengurai purin berlebihan. Selain mengatasi asam urat, ia juga mengandung anti-aging sehingga baik untuk kesehatan kulit kita. Pemberian obat ini ada dua yakni melalui suntikan dan dikonsumsi dalam bentuk tablet.

4. Obat Asam Urat Piroxicam

Rasa sakit yang disebabkan karena asam urat bisa diatasi dengan Anda mengonsumsi obat Piroxicam. Radang sendi muncul dikarenakan sebuah enzim bernama prostaglandin yang diproduksi tubuh kita. Nah Piroxicam ini bekerja dengan cara menurunkan kadar enzim dalam tubuh agar tidak terlalu tinggi. Sehingga rasa sakit pun secara otomatis juga hilang. Tetapi ingat, obat ini hanya meringankan rasa sakit saja, bukan untuk mengobati total.

5. Obat Asam Urat Allopurinol

Peradangan sendi dapat muncul disebabkan karena tingginya kadar asam urat dalam tubuh kita. Untuk mengurangi kadar asam urat tinggi dalam darah, Anda bisa mengonsumsi obat bernama Allopurinol. Obat asam urat ini bekerja dengan cara menghambat xanthine-oxsidase yang dapat membantu mengurangi asam urat dalam darah. Anda bisa mendapatkannya di apotik dengan harga terjangkau.

6.Obat Asam Urat Probenecid 

7.Obat Asam Urat Zyloric 

8.Obat Asam Urat Alluric 

9.Obat Asam Urat Ketoprofen Novel 

10.Obat Asam Urat Kaltrofen 

11.Obat Asam Urat Puricemia 

12.Obat Asam Urat Tylonic

Disamping mengonsumsi obat asam urat di apotik. Mulai sekarang Anda juga harus menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, mengatur waktu tidur, berolahraga, dan sebagainya. Jangan lupa coba juga obat asam urat herbal tradisional paling ampuh jika Anda ingin cara alami. Itulah ulasan singkat mengenai obat asam urat di apotik yang disarankan oleh dokter. Apabila ada yang belum jelas atau ada pertanyaan langsung saja sampaikan di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar